Tips Memilih Cincin Kawin yang Tepat

cincin kawin murah

Seorang lelaki yang membeli model cincin kawin untuk pasangannya biasanya akan merasakan bingung hendak membeli yang mana. Padahal sebenarnya sederhana,  Jika anda tidak teliti
proses memilih cincin pernikahan atau cincin kawin akan menjadi hal tersulit untuk itu Anda cukup mengenali kebutuhan pasangan Anda dan apa saja yang dia sukai.

Misalnya, dia adalah penyuka hal-hal romantis, maka cincin dengan lambang love yang bisa disatukan saat dilepas menjadi salah satu pilihan yang paling tepat. Atau misalnya, dia adalah seorang gadis yang simpel yang tidak neko-neko, jujur serta elegan. Maka desain yang cocok untuk wanita seperti ini adalah yang tidak terlalu glamour. Desain sederhana, minimalis tapi cantik.

Untuk urusan satu ini memang agak pelik. Belum tentu pasangan menyukai satu cincin yang sama. Terlepas dari selera pribadi, ada baiknya desain cincin disesuaikan dengan profesi pasangan. "Cincin yang penuh detail atau berhiaskan berlian yang timbul keluar memang cocok untuk karyawan kantoran, namun tidak untuk pekerja di lapangan.

Namun memilih cincin pernikahan bukanlah sekedar tentang desain yang manis mengingat cincin tersebut akan dipakai sepanjang usia. Inilah tips memilih cincin kawin.

1. Waktu

Waktu pembelian perlu dipertimbangkan. Tanya menyarankan, jangan baru berburu cincin ketika mendekati hari pelamaran atau pernikahan. Dari pengamatannya, banyak sekali pasangan membeli cincin secara dadakan. "Sebaiknya, mencari berbulan-bulan sebelumnya. Jadi, masih sempat melakukan penyesuaian desain dan ukuran bila memang diperlukan.

2. Desain

Untuk urusan satu ini memang agak pelik. Belum tentu pasangan menyukai satu cincin yang sama. Terlepas dari selera pribadi, ada baiknya desain cincin disesuaikan dengan profesi pasangan. "Cincin yang penuh detail atau berhiaskan berlian yang timbul keluar memang cocok untuk karyawan kantoran, namun tidak untuk pekerja di lapangan.
Bagi para pekerja outdoor yang masih menginginkan cincin pernikahannya berhiaskan berlian, jangan berkecil hati. Sebagai solusi, kami merekomendasikan cincin berlian yang tertanam di dalam cincin sehingga terhindar dari gesekan.

3. Material

Seiring perkembangan teknologi dan mode, cincin pernikahan hadir dalam berbagai variasi material mulai dari emas kuning, emas putih, rosegold, hingga platinum dan palladium. Semua jenis material tersebut sah-sah saja. Namun bagi pemilik jemari yang besar, sebaiknya memilih material cincin yang sesuai warna kulit agar tidak terlalu menarik perhatian.

4. Bujet

Sesuaikan harga cincin dengan bujet di kantong. "Tapi, jangan ragu untuk merogoh kocek lebih dalam untuk membeli cincin yang berkualitas karena ini dipakai sepanjang usia pernikahan.
Kami menawarkan cincin pernikahan, Cincin tunangan, Cincin couple dan sebagainya dengan jangkauan harga yang cukup luas sehingga menjangkau semua kalangan.

Baca Juga: Memilih cincin kawin di Toko yang Berkualitas

Anda juga perlu melakukan tes terhadap cincin yang akan Anda beli. Hal ini lebih dikhususkan untuk melihat seberapa baik kualitas dari cincin tersebut, baik dari sisi karat, bentuk, dan ukuran dari cincin tersebut. Jangan sampai Ada salah membeli cincin karena terlalu kebesaran atau kualitasnya tidak cukup baik.

Cincin kawin yang memiliki kualitas baik akan menjadi penyatu bagi Anda dan pasangan Anda. Hal ini bukan berarti bahwa cincin yang kurang berkualitas tidak bisa menjadi pemersatu bagi hubungan kalian. Yang paling penting adalah semuanya sesuai dengan kemampuan dan bisa mewakili rasa cinta kasih kalian berdua.


Tips Lainnya:


1. Pikirkan 20 tahun ke depan.Jangan takut untuk tampil beda, tapi pastikan model yang dipilih adalah model yang masih ingin Anda kenakan sampai 20 tahun ke depan.


2. Lakukan ‘final fitting’ ukuran cincin di saat kondisi Anda tenang dan temperatur tubuh normal. Jangan melakukannya pada pagi hari. Jari akan sedikit membengkak, karena tubuh Anda masih mengandung garam yang tersimpan dari malam sebelumnya. Ukuran jari juga sedikit berubah setelah Anda berolah raga atau atau saat tubuh dalam keadaan panas dan dingin sekali.

3. Pilihlah cincin yang mudah dibersihkan, sehingga Anda dapat merawatnya sendiri. Jika model cincin Anda cukup rumit, pastikan toko perhiasan tempat Anda membelinya dapat memberikan jasa pencucian perhiasan.

4. Jika Anda mengenakan cincin platinum, hindari mengenakannya saat melakukan pekerjaan kasar atau berolah raga, karena platinum mudah tergores. Hindari pula mengenakan cincin kawin saat Anda bekerja dengan zat-zat yang mengandung klorin, seperti pemutih pakaian, pembersih bahkan desinfektan yang terkandung dalam kolam renang.

Berikut kategori Cincin Kawin yang ada di toko online maupun toko offline kami.
untuk informasi detail dan pemesanan silahkan hubungi.

Contact Us:
085641026313
Pin BB:29AB0517
Website: http://www.cincinkawinjaya.com

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

jual cincin batu akik harga murah


jual cincin akik bacan doko saphire jual cincin akik perak jogjajual cincin batu akik jogjatoko cincin akik murah berkualitas jogjacincin akik pria perak bacan murah cincin akik online perak emas palladium murahjual cincin akik sby murah online