Specialist Pembuatan Cincin kawin

Dapatkan Cincin Kawin yang Diinginkan Langsung dari Spesialis Pembuatnya


Ada banyak sekali hal yang harus dipersiapkan oleh calon pengantin sebelum melaksanakan hari pernikahan. Persiapan mental, fisik dan mental merupakan satu paket kebutuhan pasti yang tidak boleh terlewatkan. Selain itu, dukungan orang-orang sekitar akan mempermudah persiapan momen paling bahagian dalam hidupnya. Tak lupa, simbol cinta kasih yang menyatukan dua hati juga perlu diperhatikan.

Sepasang cincin kawin bukan sekedar perhiasan yang menghiasi jari manis, tetapi juga pertanda telah resminya suatu ikatan antara seorang laki-laki dan perempuan dalam balutan cinta kasih. Untuk itu, seringkali pasangan menginginkan bentuk cincin yang sangat spesial, lain dari pasaran. Maka, melakukan pemesanan di tempat pembuatan cincin pernikahan jauh lebih baik dibandingkan hanya sekedar membeli cincin sudah jadi di toko perhiasan. Berikut ini beberapa tips dalam memilih desain cincin di waktu yang tepat:

  • Tanyakan pada gerai tempat memesan cincin tentang lamanya waktu pengerjaan berdasarkan masing-masing tingkat kesulitan pembuatan desain. Baca juga artikel: Tips memilih cincin kawin yang tepat
  • Setelah mendapatkan perkiraan waktu, Anda dapat memilih desain cincin sesuai dengan kesempatan yang ada.
  • Pastikan Anda memiliki kesempatan melakukan final fitting untuk memastikan bahwa ukuran cincin sudah sesuai dengan yang dipesan. Atau, apabila Anda memesannya secara online, pastikan Anda melampirkan informasi ukuran jari Anda dan pasangan. Hubungi customer service toko spesialis pembuat cincin tersebut untuk mencari tahu bagaimana melakukan pengukuran cincin yang tepat.
  • Mintalah rekomendasi dari pihak pembuat untuk desain cincin apabila Anda kesulitan menentukan pilihan yang diinginkan.
Memesan cincin pernikahan secara online tentu lebih praktis dibandingkan Anda harus datang ke gerai bersama pasangan. Mau tidak mau, Anda harus memastikan jadwal berdua memungkinkan untuk pergi ke tempat tersebut. Lain halnya apabila Anda melakukan pemesanan melalui internet. Anda hanya perlu mengunjungi website resmi dari spesialis pembuat cincin kawin, seperti Cincinkawinjaya.com. Lalu bagaimana caranya memastikan ukurannya?

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan ukuran jari saat memesan cincin, yaitu:
  • Menggunakan alat pengukur cincin bernama Alat Ring yang merupakan media pengukuran berstandar SNI. Biasa ditemukan di toko perhiasan, alat ini memiliki ukuran dari nomer 1 hingga 33. Sedangkan cara mengukurnya, cukup mencoba ring satu persatu sampai mendapatkan pilihan yang tepat.
  • Menggunakan penggaris untuk mendapatkan ukuran diameter tengah cincin.
  • Menggunakan secarik kertas kecil atau alat sejenisnya seperti kawat kecil, isolasi, double tipe dan pita. Pastikan alat yang digunakan tidak terlalu lentur. Cara melakukan pengukuranpun sangat mudah. pertama, potong kertas hingga sepanjang 10cm. Kedua, lingkarkan kertas tersebut pada jari manis dan tandai garis pertemuan dengan pulpen atau pensil. Ketiga, lepaskan kertas itu dan bentangkan. Gunakan penggaris untuk mengukur panjang kertas yang dibutuhkan untuk membuat cincin mulai dari angka 0. Setelah itu, konversikan ukuran cincin berdasarkan tabel konversi yang telah disediakan di website.


Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

jual cincin batu akik harga murah


jual cincin akik bacan doko saphire jual cincin akik perak jogjajual cincin batu akik jogjatoko cincin akik murah berkualitas jogjacincin akik pria perak bacan murah cincin akik online perak emas palladium murahjual cincin akik sby murah online